Run to Me!

Sunday, May 22, 2016

Run to Me!




"Maaf tadi aku sedang rapat. Ada apa?"
"Kau masih sibuk?"
"Ti-tidak! Sudah tidak ada pekerjaan lagi. Kau baik-baik saja?" 
"Umm... Kuharap begitu!"
"Oke, kau dimana? Aku kesana sekarang!"
"Ti-tidak usah. Aku tidak apa-apa! Aku tau kau sibuk!"
"Aku sudah bilang sudah tidak ada pekerjaan! Aku bosan disini!"
"Bukannya kemarin kau bilang hari ini akan berat bagimu? Kau bilang akan ada supervisi?"
"Aku bilang begitu? Sepertinya otakku sedang tidak beres kemarin. Sekarang katakan kau dimana?"
"Aku tidak apa-apa! Aku akan menunggu sampai urusanmu selesai!"
"Yaakk! Aku bilang aku akan kesana sekarang. 27 panggilan tak terjawab. Kau pikir aku bodoh percaya bahwa kau baik-baik saja?"
"............."
"Ayolah.. Aku rasa aku ingin curhat! Kau tau hari ini cukup berat! Aku butuh teman!"
"Kau baik-baik saja?"
"Ckkk... Apa kau begitu khawatirnya padaku? Mari bertemu!"
"Aku di tempat biasa!"
"Oke, I'm on my way!"
"Ingin kupesankan sesuatu?"
"Mmm, kurasa kopi saja! Aku butuh terjaga untuk mendengarkanmu!" 
"Eh???" 
"Umm, maksudku, untuk bercerita padamu!" 

Kamar kehidupan, April 29th 2015 
Pada akhirnya kopimu benar-benar membuatmu terjaga. Terjaga untuk tiga jam mendengarkan masalah hidupku, tanpa sedikitpun membahas hidupmu.


0 comments :