Thursday, July 21, 2011

Nice Quote from Novel

Posted by Deslani Khairunnisa' at Thursday, July 21, 2011

Bismillah..

Sebelumya mw ngingetin bhwa mgkn judul n0te ini agak menjebak.. Seperti apa jebakannya? Cekidot.. *gubrak*

Misi liburan udah mulai brjalan, meski gag terlalu mulus.. Tp gag papa, aq emg gag b'harap byak dg liburan kali ini..

Well, salah satu misi liburan kali ini adalah namatin baca belasan buku yg selama ini cuman pajangan doank.. Aq emg rajin (banget) beli buku.. Tp males baca. Well, ini penyakit baru setahun belakangan dan belum ditemukan obat'y..

Jdilah aq memanfaatkn wktu liburan ini utk melahap mereka semua.. *jd laper gw*


hmm, sebenernya mw ketawa ingat kejadian 3 hari lalu.. Niat mw ke ATM, eh tp malah nyangkut di toko buku.. Lg promo, beli 2 dapet 1. Oho, lets hunting Lanie.. *indonesia bgt, lgsung aj melek kalo ad yg gratis*
Jdilah mampir, dan ternyata bukunya lumayan jg.. Dg uang pas2n di d0mpet, ditambah om0ngan mbak2 pnjaga toko, "Promonya cuman sampe hari Minggu lho deq. Kan Senen'y udah sekolah."
He? Apa hubungan'y?

Hmm, jadilah aq berhasil mengant0ngin 4 buah buku.. Kalo kakakku tahu, aq pzti bkal diomelin, secara drumah msh ad bbrapa buku yg msh disegel.. Artinya, belum dibuka sejak bbrap bln lalu. Boro2 dibaca.. Bener2 pemborosan dan gag pke mikir..


Well, sebenernya aq sgt mikir ttg ini.. *tuh kan gag nyambung dg judulnya*
Pertama, ni buku bgus..
Kedua, pke promo lagi.. *azzeek*
Ketiga, dripada aq ngabisin duit buat beli pulsa, mending bwt buku kan?
Keempat, liburku 3 bulan (katanya), tentunya aq punya byk wktu ngelahap tu buku.. *waduh, mkin laper neh*
kelima, kpn lg aq punya kesempatan ke toko buku? Minggu dpn mulai kerja.. Plingan 2 atw 3 minggu, artinya aq gag bkal bsa kemana2 (kecuali kalo aq nekad kayak biasa, tp harus siap mental dihadang uni di garase smbil ngacungin golok)
keenam, apa lagi yah?
Whateverlah, pokoke aq mikir..

Waduh, aq ngebahas apa ini? Judulnya apa, isinya kemana. Makanya, don't judge a n0te by its tittle.. *eh, ini yg bener 2 t apa 1 t? Bodo ah*

umph, well.. Kembali kejalan yg bener, aq akan bicara sgt sedikit ttg buku yg udah kubaca. Rekor bru, aq namatin baca ni buku dlm 1,5 hari.. Yee, keren.. Plok plok plok.. *plak*
sejak 2 taun belakangan aq emg bermasalah dg buku atau apapun yg ada hurupnya. Boro2 buku kuliah yg setingggi lutut, Doraemon aj aq namatinnya sebulan. Parah bgt.. Gag kyak dlu lg.. Ketika aq tamatin Harry Potter dlm 2 hari, pdhl msh SMP itu.

Well, judulnya The Village Bride of Beverly Hills oleh Kavita Daswani. Fyi, ini novel India pertama yg aq baca. Secara aq agak anti Boliwud gitu.. Well, ceritanya keren dan penuh kejutan.. Dan, sedikit byak aq ngerasa senasib tp tak sepenanggungan krna ditanggung masing2 dg Priya, tkoh utama dlm n0vel ini. Nasib seperti apakah itu? Silakan baca sendiri nopelnya..

Hmm, inilah dia inti dr tulisan gaje ini, tanpa mksud apa2 dan jg tnpa niat apa2, Cuman suka aja paragraf ini.. Ini adalah ungkapan Sanjay kpd Priya (mereka suami istri ya) tepat didepan Taj Mahal. *walau setahuku tepat di 2 halaman terakhir n0vel ini. Kagag ad Taj Mahal nya* *edan*

"Ketahuilah, setiap kali kau merasa tidak diinginkan di dunia dan oleh orang2 di dalamnya, kau diinginkan dlam duniaku. Mungkin aku tidak tahu banyak, tetapi aku tahu kekosongan hatiku tanpamu. Aku akan belajar melengkapimu, seperti juga kau melengkapiku.." (Village Bride of Beverly Hills (p.335),
by Kavita Daswani)

hmm, so swit.. Apa rasanya kalo ad yg bilang itu ke aq? Stroberi?? Anggur? Melon? Vanilla? Atw coklat? *ini jualan apa yak?*
serius neh, pastinya rasanya berbunga2, trus jd kupu2, trus melintasi 5 benua, menyelami 3 samudera, melayang ke angkasa, membelah langit menggapai bulan dan akhirnya 'bruukkh', kembali kebumi, patah kaki, patah tangan, jdinya kayak mumi..
Astaghfirullah, aq mengkhayal apa? Tuh kan jgn suka berkhayal.. *lah? Gw ngajarin siapa?*

udahan ahh,, bener2 laper.
What next? Makan, trus beres2 garase, lalu jemput buku2 kerumah tetangga *sampai hr msh misteri, tu rumah punya siapa? Koq bisa2nya kuncinya ada ama gua? Aneh..*

besok mulai dinas, mudah2n lancar.. Dan kaln bsa ad kejutan kayak taon kemaren.. Haha, ngarep.. *ng0m0ng apaan coba? Tuh kan, gag nyambung bgt dg jdulnya..*

#abisnya utk tulisan sekomplit ini aq bingung mw ngasih judul apa, byak bgt bhanya, kyak gado2 campur rujak.. Nah loh? Apa coba..


Original posted in Facebook...
Kamar kehidupan, July 10th 2011 @ 02:52pm
(udah sore toh, pantesan perut gw berontak terus dr tadi. Plis maag'q jgn kambuh. Plis, bsa berabe ini urusan)

0 comments:

 

Journal of an unbeatable stubborn dreamer... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea