Tuesday, April 26, 2016

Am I that stubborn?

Posted by Deslani Khairunnisa' at Tuesday, April 26, 2016
 Bismillah..

Excited banget menemukan sebuah video yang diposting di wall fb gua beberapa waktu lalu. ‘Kunik the stubborn’, dari judulnya udah bikin gua kehilangan napsu makan. Tapi beneran masih excited. Hehehe…
Makasi deh buat loe yang kurang kerjaan banget ngumpulin foto gua – bahkan gua kaga tau loe nemu beberapa poto dari mana. Dan videonya sumpah keren banget. Hat off for you, bro!
Gag papa kali ya gua posting  videonya disini. Toh palingan yang baca blog gua loe doang. Heee…

video

Gua kasih tepuk tangan deh buat loe... <plok plok plok>

Satu hal, itu aplikasi udah langsung gua uber di playstore. That’s awesome!


Cibubur, April 19th 2016
And thanks for deleting the video from my wall. Kadang loe dengerin gua juga – ternyata. Hahahaa… 

0 comments:

 

Journal of an unbeatable stubborn dreamer... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea