Friday, July 13, 2012

Ramadhan taun lalu? Bisakah seperti ini lagi (taun ini)?

Posted by Deslani Khairunnisa' at Friday, July 13, 2012 0 comments Links to this post
Bismillah...

Catatan lama yang kutemukan ketika mengobok-obok file laptopku... Catatan pas Ramadhan taun lalu. Disaat aku dekat denganNya, kurasa. Kenapa sekarang gag bisa Lani? Kenapa sekarang makin jauh aja? Kenapa kau makin jauh Lani... Kau tau Lani, dirimu payah sekali... 

Alhamdulillahirobbil ‘aalamiin....
SubhanAllahiwabihamdih... Allahu akbar...
Puji syukur aku haturkan kepada Rabb semesta alam, yang tidak pernah tidur, yang senantiasa mengurus makhluk-Nya. Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang..

Wallahughafuururrahiim... Sungguh aku tak mampu menahan derai airmata ini. Seakan bukan keluar dari mataku, melainkan dari hati sebagai ungkapan penyesalan dan pengakuan atas gelimangan dosa yang selama ini menyemak didalam sana.

Aku tidak paham Bahasa Arab, tapi Alhamdulillah di Ramadhan penuh rahmat ini aku mencoba sedikit belajar. Kalimat-kalimat indah berupa do’a atau penguatan untuk hati dan imanku, senantiasa aku catat dan ingat [sedikit demi sedikit]. Dan ayat diatas bersama potongan ayat ‘waulaaika ash-haabunnaar, humfiihakhaaliduun’, adalah potongan yang menggema direlung-relung jiwaku. Astaghfirullah al’adziim, laahaulawalaa quata illabillah.

Thursday, April 19, 2012

Hidup?? Hm,, Komplit...

Posted by Deslani Khairunnisa' at Thursday, April 19, 2012 0 comments Links to this post

Bismillah...

Banyak banget yang pengen ditulis. Mulai dari hal sepele sampai hal-hal luar biasa yang terjadi dalam hidupku beberapa hari belakangan. Orang-orang penting dan berharga dalam hidupku, sampai orang-orang gag penting yang ikutan nimbrung dalam perjalanan hidupku. Mereka yang membuatku tertawa sampai sakit perut, sampai mereka yang membuat mataku bengkak karena menangis. Seperti tadi siang diparkiran, ketika Ukhti Daho memproklamirkan kebodohanku dengan lantang, “Eh, tau gag Lani titip apa? Ikan sotong! Huahuahahahaa...” Hehe,, aku ikutan ketawa ampe nangis. Maksud aku ikan laut itu lho ukh.. Yang ada ‘o’-nya... Arrgghh, sampe sekarang masih gag ingat namanya apa. Bodo ah.. Hehe..

Friday, March 02nd 2012
Aku mengangkat tanganku secepat dan setinggi mungkin. Lalu bersorak ketika moderator menyebut namaku sebagai salah satu dari 3 orang yang beruntung untuk bertanya pada 2 kelompok seminar di depan. Osteomielitis dan Gout Arthritis, pembahasan yang menarik-terutama bagi orang yang bermasalah dengan tulang-sepertiku.
 

Journal of an unbeatable stubborn dreamer... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea