Friday, August 05, 2011

AKU RinDU TANAH HARAAM

Posted by Deslani Khairunnisa' at Friday, August 05, 2011

Bismillah,,...

Untuk kesekian kalinya dalam dua tahun ini aku membisikkan kepada Uda dan Uni, “Titip do’a ya Uda, Uni.. Mudah-mudahan Anie bisa segera kesana!” Dan mereka masih tetap menjawab dengan jawaban yang sama, “Ameen, insya Allah.” Aku melepas mereka dengan mata berkaca-kaca, seperti biasa.

Ya, aku ingin kesana. Amat sangat ingin banget. Tak bisa aku menggambarkan sebesar apa keinginan ini. Melebihi hasratku ingin pulang kampung. Hehe,, 
Sering aku membayangkan aku akan berada disana. 
Menapakkan kaki di jalanan padang pasir, 
menghirup udara panasnya, 
menengadahkan tangan ke langit kota Mekkah, 
meminta dan merintih. 
Sujud didepan Ka’bah. 
SubhanAllah, bahkan membayangkannya saja sudah membuatku merinding..

Ya Allah, aku ingin kesana. Sungguh aku ingin.. 
Bagaimana aku harus mengatakannya. 
Kumohon, perkenankanlah ya Rabbi.. 
Aku berharap ‘ini’ tertulis ditakdirku..  
Berkunjung ke tanah haraam..  
Ameen summa ameen...

                Hasrat yang bergelora,
Kamar kehidupan, Ramadhan 2nd 1432H


0 comments:

 

Journal of an unbeatable stubborn dreamer... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea