Wednesday, July 06, 2011

Aku tak mau hatiku MATI!

Posted by Deslani Khairunnisa' at Wednesday, July 06, 2011

Bismillah... 

Alhamdulillah, berakhir juga perjuangan selama 2 minggu bertarung dirumah sakit. Thanks God.. Apa yang aku dapat? Jangan ditanya, karena aku takkan mampu menguraikannya satu persatu. That’s great, really great.. and I learnt much things there.. Tentang hidup dengan segala persoalannya, tentang manusia dengan rintihan kesakitannya, tentang bayi dengan kulit merah dan tangisannya, tentang menolong dengan segala konsekuensinya, tentang pikiran dengan segala kebodohannya dan tentang hati dengan segala kerapuhannya.

Aku belajar bagaimana hidup itu begitu berharga, betapa kesehatan itu emang merupakan nikmat yang luar biasa, tentang arti penting sebuah keluarga, tentang perjuangan bertahan dan melawan, tentang semuanya.. Ya, aku belajar!! Banyak, banget! Beberapa hal takkan aku bagi disini, cukup jadi pelajaran bagi batinku aja.
Dari sekian banyak hal diatas, ada satu hal yang sangat mengganjal dihatiku. Aku tak mau menyebutnya ‘pelajaran’ karena ini sama sekali tak bernilai ‘mengajarkan’, justru semakin melestarikan kebodohan dan keterbelakangan. Aku melihatnya sebagai suatu hal yang wajib untuk diperangi. Harus dimusnahkan dari muka bumi ini. Kudu lenyap, mesti dikubur dalam-dalam tanpa pernah digali lagi.
Hal ini membuatku khawatir dan takut. Khawatir akan nasib hatiku beberapa tahun kedepan, takut akan perubahan yang akan terjadi pada diriku selanjutnya. Ya, aku takut, ini mengerikan. Aku tak mau jadi ‘korban’ pelajaran ini. Sungguh, aku tak mau... Aku sungguh takut... Lindungi hamba ya Allah.

Aku tak mau hati yang rapuh ini menjadi beku dan membatu, lalu mati seiring berjalannya waktu. Aku tak mau hatiku mati. Aku cinta hatiku yang sekarang, hidup dan hangat. Mungkin kedengarannya terlalu cemen atau apa. Tapi aku tak peduli. Satu-satunya hal yang aku tahu sekarang adalah bahwa aku harus menyelamatkan hatiku, menjaga dan membentenginya dari ‘pelajaran’ yang satu ini. Lindungi hamba ya Rabbi... 

Kamar kehidupan, April 23th 2011 @ 08:43pm

Nb: Pelajaran apakah yang dimaksud? Cukup aku dan Rabb-ku yang tahu itu... ^^

2 comments:

Secret said...

bagus ukhti
keep writing..

Deslanie N.K said...

Thanks Ukhty penuh rahasia....
^^

 

Journal of an unbeatable stubborn dreamer... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea