Monday, February 14, 2011

Sajak-qoe: Kutolak Cinta-katamu

Posted by Deslani Khairunnisa' at Monday, February 14, 2011

Bismillah...

Kau datang padaku dengan beralasan ‘cinta’-katamu...
Menghampiriku dengan magnet ‘cinta’-katamu...
Memandangku dengan tatapan penuh ‘cinta’-katamu...
Kata yang terlontar dari lisanmu sarat makna ‘cinta’-katamu...
Semua karena ‘cinta’-katamu....

Disini, aku duduk termangu...
Memikirkan kamu yang penuh cinta-katamu...
Waktu mengantarku pada satu pertanyaan...
‘Cinta’-katamu yang mana wahai akhy???
Yang seperti apa???

Aku tak menjumpainya mengiringi kedatanganmu...
Aku tak menemukannya dalam tatapanmu...
Aku tak menangkapnya keluar dari lisanmu....
Makhluk bernama cinta-katamu itu,
Tidak aku dapati....

Wahai akhy....
Biarkan aku yang bisu ini sedikit bersajak...
Bahwa aku yang buta ternyata tak mampu melihat ‘cinta’ yang kau suguhkan...
Bahwa aku yang tuli ternyata tak mampu mendengar syair ‘cinta’mu...
Aku bahkan tak tahu seperti apa ‘cinta’-katamu itu....

Wahai akhy....
Izinkan aku mengungkapkan isi hatiku....
Biar kau sadar diri dan memperbaiki ‘cinta’-katamu itu....

Bahwa aku tak mengenal cinta selain ‘cinta’ Rabb-ku....
Bahwa tak ada yang mampu men’cinta’iku sehebat Rabb-ku....
Bahwa semua ‘cinta’-katamu yang ada padamu, takkan berarti apa-apa bagiku....

Wahai akhy....
Biarkan aku ber’cinta’ hanya dengan Rabb-ku...
Jangan kau usik ‘cinta’ kami....
Jangan kau ganggu hubungan kami...

Karena aku yang lemah mungkin saja terperdaya....
Jika ‘cinta’-katamu sedikit membawa rasa...
Aku yang bodoh sangat mungkin terpesona,,
jika ‘cinta’-katamu mulai menyilaukan mata...

Biarkan aku hanya men’cinta’ denganNya..
sampai tiba saatnya Dia mengirimkan seseorang yang juga dicintaiNya...
Bila waktu itu tiba,
aku akan membuka hatiku dan juga pasti mencintainya...
bukan untukku, bukan untuknya...
tapi untuk Dia yang kucinta...

Sekarang menjauhlah,, perbaiki cintamu....


                Kamar kehidupan, Feb 11th 2011 @ 03:55pm

0 comments:

 

Journal of an unbeatable stubborn dreamer... Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea